Wednesday 31 December 2014

Milan menghentikan renteten 22 kemenangan Madrid

     

         Dubai - Meski Bukan laga Resmi, laga persahabatan DENGAN AC Milan mencoreng Catatan gemilang Real Madrid. Rentetan 22 Kemenangan El Real terhenti di Dubai.
Kali terakhir di Madrid Gagal Menang Adalah Saat mereka dikalahkan Atletico Madrid di ajang La Liga Primera pãda 13 Lalu September. Penghasilan kena pajak ITU skuat besutan Carlo Ancelotti tak Berhenti Menang, di La Liga, Copa del Rey, Liga Champions Sampai Piala Dunia antarklub dituntaskan Madrid DENGAN poin Maksimal.


Namun Rangkaian Kemenangan Yang Terus berlanjut selama Tiga bulan ITU Akhirnya putus pãda Selasa (30/12/2014) malam WIB. Meski cuma berstatus Pertandingan eksebisi, El Real tunduk DENGAN SKOR 2-4 Atas Milan.

Turun TIDAK DENGAN kekuatan terbaiknya sejak Menit Awal, Madrid Tertinggal 1-2 di 45 Menit Pertama. Dua gol Jeremy Menez Dan Stephan El Shaarawy cuma Bisa dibalas Sekali Diposkan Cristiano Ronaldo.

Di Awal Babak kedua Carlo Ancelotti Menurunkan Hobi Banyak Pemain pilarnya. Namun Kembali Gawang Madrid Jebol doa kali Diposkan oleh El Shaarawy Dan Giampaolo Pazzini, & e Balasan Yang dilesakkan cuma Satu Dari penalti Karim Benzema. Madrid Kalah 2-4.

Meski Sangat digdaya di Kompetisi Resmi-Kompetisi, Madrid Punya Catatan buruk di Pertandingan persahabatan 2014 Sepanjang inisial. Di Musim Panas kata lalu mereka menelan kekalahan empat dalam empat dalam Pertandingan pramusim Dari. Inter Milan, AS Roma, Manchester United Dan Fiorentina BERHASIL menundukkan Madrid Sepanjang Juli Sampai Agustus.

No comments:

Post a Comment