Wednesday 31 December 2014

Peminjaman Lampard Di Perpanjang Sampai Akhir Musim


Manchester - Teka-teki kelanjutan karier Frank Lampard di Manchester City akhirnya terjawab. The Citizens mengonfirmasi bahwa mereka secara resmi telah memperpanjang masa peminjaman Lampard sampai akhir musim
.

Lampard bergabung dengan City di bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama enam bulan dari New York City. Seharusnya, gelandang berusia 36 tahun itu kembali ke New York City di bulan Januari ini.

Namun pada prosesnya, City berniat untuk mempertahankan Lampard sampai akhir musim. Mantan pemain Chelsea itu terbukti punya peran vital dalam perjalanan City sejauh ini.

Upaya City untuk menambah masa peminjaman Lampard akhirnya membuahkan hasil. Juara Premier League musim lalu itu kemudian mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan New York City FC soal perpanjangan masa peminjaman Lampard sampai bulan Mei.

"Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa kami telah memperpanjang kontrak Frank Lampard sampai akhir musim City, memungkinkan dia untuk berpartisipasi baik di kompetisi domestik maupun Eropa," demikian bunyi pernyataan City di situs resminya, Kamis (1/1/2015) dinihari WIB.

Lampard sudah tampil sebanyak 17 kali dalam seragam City di semua kompetisi. Dia sudah mengemas enam gol dan satu assist.

No comments:

Post a Comment